07 September 2012

Connectify 3.4 Pro : Cara Mudah Membuat Hotspot

Pada posting sebelumnya, saya pernah berbagi tips tentang Cara Membuat Hotspot Sendiri Tanpa Software. Kali ini saya akan memberi tips cara lain membuat hotspot sendiri, namun kali ini menggunakan bantuan sofware Connectify 3.4 Pro.

Seperti pada posting sebelumnya, bahwa Anda bisa share koneksi internet dari modem dengan menggunakan fasilitas wifi di laptop/ komputer. Dengan Connectify Anda tidak perlu melakukan banyak pengaturan, namun hanya cukup instal sofware ini. Setelah selesai tinggal isi nama dan password hotspot, lalu start dan hotspot sudah jadi. Kelebihan lainnya adalah, Anda dapat memantau siapa saja yang terhubung dengan hotspot yang Anda buat.





Connectify 3.4 ini sebenarnya gratis dan dapat didownload di www.connectify.me. Tapi untuk yang versi free akan ada sedikit gangguan ketika menjalankannya, silahkan upgrade ke versi pro agar dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di software tersebut tapi ya bayar tentunya. Jika tidak ingin bayar silahkan download Connectify versi 3.4 Pro Full Version dibawah ini.


Namun ada beberapa wifi card yang tidak support dengan Connectify 3.4 Pro ini. Untuk mengecek apakah wifi card Anda support atau tidak silahkan cek di alamat berikut : http://support.connectify.me/entries/20316736-is-my-wi-fi-card-supported. Sekian tips saya kali ini. Selamat mencoba, Terima Kasih.

***
Update 14 September 2012,
Versi terbaru Connectify 3.5.1 download link :

Download Connectify Pro 3.5.1 + Keygen (7,6 MB)

Jangan lupa baca "ReadMe.txt" sebelum instal. Thanks for www.dytoshare.us

4 comments: